Kamis, 21 Januari 2016

kulit cantik gak perlu mahal loh!

Siapa sih cewek yang tidak ingin kulit yang cantik? Kulit cantik sering di indikasikan dengan kulit mulus, bening, dan sehat adalah dambaan setiap cewek. Terutama remaja seperti kita. Untuk menjaga kecantikan kulit, memang banyak produk produk diluar sana yang menjamin kecantikan kulit dengan cara cepat tetapi pasti akan menimbulkan efek yang tidak baik untuk jangka panjang. Jangan kawatir, bahwa alam sudah menyediakan bahan bahan untuk menjaga kecantikan kulit kita.

Ada beberapa tips nih guys, untuk membuat kulit kita bersih dan sehat sehingga kulit kita nampak cantik, tetapi tidak menimbulkan efek atau resiko apapun seperti produk-produk kecantikan. Check this out!

kulit cantik gak perlu mahal loh!

Pertama, rajin membersihkan diri. Mandi minimal dua kali sehari agar kotoran yang menempel hilang. Sering sering mencuci muka juga disarankan. Misalnya nih, pas kamu pulang sekolah atau kerja, biasakan cuci muka karena asap dan polusi udara biasanya membuat wajah kotor dan berminyak.

Kedua, sering makan buah buahan terutama buah yang kaya vitamin C seperti buah jeruk. Khasiat vitamin C dipercaya dapat membuat kulit menjadi semakin cerah lo! Maka dari itu ada suntik vitamin C kan? Tapi sebaiknya tidak perlu, lebih baik mengkonsumsi buahnya karena tidak menimbulkan efek sampingnya. Asik banget kan? 

Yang ketiga, menggunakan sunblock jika akan beraktivitas ditempat yang terpapar sinar matahari. Sinar matahari memang sehat sebelum diatas jam 9, nah kalau kita akan beraktivitas diatas jam 9 pagi lebih baik menggunakan sunblock. Karena paparan sinar matahari mengandung sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit. Beware ya guys!

Ke empat, sering sering minum air putih. Air putih adalah minuman dengan segudang manfaat. Minum air putih yang cukup akan membuat kulit kita tampak sehat.Selanjutnya , jika kulit kalian kering, alangkah baiknya setelah mandi menggunakan produk produk lotion. Kulit kering menyebabkan kulit nampak tidak sehat. 

Nah, mudah sekali bukan memiliki kulit yang cantik? Semua tips diatas harus dilakukan secara rutin agar hasilnya segera nampak. Salam kulit cantik girl!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kulit cantik gak perlu mahal loh!

0 komentar:

Posting Komentar