Kamis, 28 Januari 2016

Vitamin Untuk Kulit Wajah Pada Produk Kecantikan

Vitamin Untuk Kulit Wajah - Selain penutrisian kulit dari dalam, seperti mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung vitamin, menutrisi kulit wajah dari luar juga penting dilakukan. Sebelum membeli produk kecantikan untuk memberi nutrisi pada kulit wajah, alangkah baiknya mengerti konten yang ada didalam produk kecantikan tersebut beserta manfaatnya.

Vitamin untuk kulit wajah yang paling utama dominan yaitu, vitamin A,C,E dan B. Vitamin tersebut terdapat pada buah buahan. Seperti vitamin A pada buah persik, semangka, jambu biji, pepaya, aprikot dan melon. Vitamin C pada jeruk, vitamin E seperti alpukat dan kacang kacangan serta vitamin B yang ada pada ayam, telur, dan kacang kacangan.

Vitamin Untuk Kulit Wajah Pada Produk Kecantikan

Saat membeli produk kecantikan, alangkah baiknya mengecek apa kandungan yang ada pada produk tersebut. Konten didalamnya akan dijelaskan sebagai berikut:

Vitamin A
Vitamin A berfungsi sebagai pencegah kulit wajah keriput, selain itu untuk membantu jerawat serta menghaluskan kulit kasar. Biasanya produk vitamin A banyak ditemukan di produk krim malam. Pada vitamin A terdapat turunan yaitu bernama retinol. Didalam kemasam biasanya tertulis retonis atau renova. Retinol sendiri berfungsi untuk memperbaiki sistem lapisan epidermis dan dermis sampai ketingkat DNA. Ini baik, daripada merogoh kocek lebih untuk oprasi memperbaiki sistem kulit tersebut. Untuk penjelasan lebih lanjut, dapat menyimak ulasan dari dr Jeanette graf, MD, assiten profesor klinis di The Mount Sinai Medical Center.

Vitamin B
Vitamin B dibutuhkan agar kulit wajah terlihat sehat dan lembab. Vitamin B kompleks memiliki nama produk kecantikan sebagai berikut:
• Vitamin B1 (Tiamin) : berfungsi sebagai antioksidan dan antiaging
• Vitamin B2 (Riboflavin) : berfungsi sebagai mencerahkan kulit dan menjaga kelembapan kulit
• Vitamin B3 (Niacid) : mencerahkan kulit dan menghambat pigmen penyebab kulit menggelap
• Vitamin B5 ( Asam Pantotenat) : mengendalikan minyak kulit
• Vitamin B6 (Pyridoxin) : mengurangi kemerahan akbiat inflamasi kulit
• Vitamin B12 (Kobalalamin) : berfungsi sebagai pengobatan eksim

Vitamin C
Vitamin C berfungsi sebagai mengatasi kulit rusak akibat sinar matahari. Vitamin C ditulis L-asam ascorbat. Selain itu fungsi vitamin C yaitu untuk menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit karena vitamin C membentuk kolagen, dan mencegah penuaan dini. Biasanya vitamin C berupa serum.

Vitamin E
Vitamin E berfungsi mencegah kulit kering dan kasar, berfungsi pula sebagai pengendali minyak berlebih pada wajah jadi lembap yang pas. Biasanya pada produk kecantikan ditulis alpha tokofenol. Vitamin E dapat ditemukan pada produk kecantikan berupa pelembapan kulit wajah.

Demikian ulasan mengenai vitamin untuk kulit wajah pada produk kecantikan, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk para pembaca. Tips dari kami berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vitamin Untuk Kulit Wajah Pada Produk Kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar