Rabu, 29 April 2015

Jenis Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Foundation Untuk Kulit Berminyak - Foundation dengan jenis yang sesuia dengan kebutuhan Anda akan membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakannya. Ternyata produsen foundation telah mempersiapkan banyak produk yang akan membuat Anda lebih nyaman karena akan menyesuaikan dengan karakter Anda. 

Janis Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Alasan mengapa harus memilih jenis foundation yang tepat? karena jenis foundation ini telah di disain dengan sedemikian rupa sehingga akan cocok dengan kondisi Anda. Berikut ini beberapa jenis foundation yang dapat Anda pilih berdasarkan kebutuhan Anda : 

Foundation Cair Atau Liquid

Keunggulan foundation jenis ini sangat cocok untuk Anda yang tidak punya cukup banyak waktu untuk mengurus make up sehingga waktu Anda akan lebih banyak pada hal yang lebih positif seperti pekerjaan. Liquid foundation yang bentuknya cair akan cepat dalam penggunaan sehingga lebih menghemat waktu Anda. Foundation ini juga cocok di gunakan bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. 

Hydrating Foundation

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit yang sensitif seperti mudah terkelupas dan memproduksi minyak yang berlebih cocok menggunakan foundation jenis ini. Keunggulan dari foundation ini adalah untuk melembabkan dan menetralkan kulit dari minyak tanpa menutup lubang pori-pori sehingga dapat terhindar dari munculnya jerawat dan hasil dari foundation ini akan bagus.

Water Based Foundation

Foundation jenis ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana yang fress dan segar, sebab foundation terkandung air yang cukup banyak di bandingkan yang lain sehingga cocok untuk kulit berminyak yang memberik kesegaran. Secara umum water based foundation bagus untuk di gunakan.

Biasanya kulit yang cukup berminyak memiliki wajah yang kurang cerah dan sedikit gelap, maka peru juga untuk membaca artikel terkait : Cara memutihkan kulit secara alami

Foundation Pelembab / Moisturising 

Cocok buat Anda yang memiliki kulit wajah yang berjerawat, berkomedo sekaligus berminyak. Sebab jenis foundation ini mengandung vitamin C dan E sekaligus SPF yang berfungsi untuk cepat menghilangkan jerawat. Foundation pelebab ini juga memberikan kesan segar pada wajah. 

Compact Foundation

Compact foundation merupakan foundation untuk wajah yang normal dengan kadar minyak yang rendah. Cocok sebagai alas bedak, tetapi jika wajah Anda berminyak sebaiknya hindari penggunaan foundation jenis ini karena dapat mengakibatkan pori-pori tertutup sehingga akan menggangu sirkulasi kulit wajah. 

Powder Foundation

Dari kesuluruhan jenis foundation di atas, foundation yang paling bagus untuk jenis kulit berminyak adalah powder foundation. foundation ini sangat bagus karena dapat mengontrol minyak pada kulit dan juga bahannya tidak menutup pori-pori sehingga cocok untuk digunakan bila jenis kulit wajah Anda berminyak.

Demikian beberapa jenis foundation yang perlu Anda ketahui untuk di gunakan pada kulit wajah yang berminyak. Semoga artikel ini bermnfaat untuk para pembaca, dan mohon maaf untuk segala kekurangan artikel ini. Salam senyum :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jenis Foundation Terbaik Untuk Kulit Berminyak

0 komentar:

Posting Komentar