Rabu, 29 April 2015

Foundation Untuk Kulit Berminyak Yang Ampuh

Memilih foundation yang tepat untuk kulit berminyak akan membuat penampilan menjadi lebih menarik dan mengatasi minyak di wajah. Wajah berminyak memang sering membuat kesal karena mudah sekali mengalami kekusaman dan kotor sehingga mudah tumbuh jerawat dan komedo, maka dari itu perlu untuk selektif di dalam memilih produk foundation yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. 

Foundation Untuk Kulit Berminyak Yang Ampuh

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengetahui jenis kulit Anda, apakah jenis berminyak atau tidak. Untuk mengetahuinya dengan pasti Anda bisa datang kedokter kecantikan di sekitar rumah Anda dan juga bisa mengenalinya dari gejala yang di alami oleh kulit wajah Anda semisal mudah sekali basah karena minyak tubuh, kusam dan mudah kotor. 

Memilih Foundation Yang Tepat

Liquid Foundation (foundation cair) di Anjurkan untuk Anda yang dalam penggunaan foundation tidak terlalu banyak. Perlu di ketahui bahwa liquid foundation ini juga dapat di aplikasikan dan cocok hampir untuk semua jenis kulit.

Artikel Terkait : Cara alami mengatasi kulit kering

Bagi Anda yang dalam penggunaan fondation cukup banyak maka produk fondation yang di anjurkan dalam bentuk kream. Tips kream fondation yang bagus carilah yang berbahan dasar dari air. 

Anda juga di sarankan untuk menggunakan bedak padat karena manfaatnya dapat menyerap minyak pada wajah sehingga wajah tetap terjaga kesegarannya. 

Dalam memilih foundation yang perlu di perhatikan selain di atas adalah dengan memilih warna foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Hal ini penting untuk menghasilkan perpaduan warna yang serasi agar tidak terkesan belang.

Merk Foundation Untuk Kulit Berminyak 

Setelah mengetahui tips di atas saatnya mengetahui beberapa merk foundation yang sudah di khususkan untuk jenis kulit berminyak. Berikut ini beberapa merk yang dapat Anda jadikan pertimbangan dalam memilih foundation :

Pounds Foundation
Produk kosmetik pouns telah mendunia dan di percaya oleh banyak konsumennya. Sehingga produk foundation pouns terbilang harganya yang cukup mahal sebanding dengan kualitasnya. Jika Anda ingin menggunakan produk ini maka Anda telah menggunakan produk kosmetik premium.

Olay Foundation
Siapa yang tidak kenal produk mendunia yang biasanya bintang suponsornya adalah artis dan aktor hollywood yang sangat mahal. Produk dari Olay memang premium pastinya akan sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan. Tetapi perlu di perhatikan produk ini harganya cukup tinggi jadi cocok buat Anda yang memiliki ekonomo menengah ke atas.

Skiva Foundation
Buat Anda yang memiliki ekonomi biasa namun ingin tetap cantik dengan kosmetik berkualitas namun harga ekonomis dapat menjadikan produk Skiva foundation sebagai solusinya. Dari beberapa merk foundation terbaik yang saya sebutkan pada artiket ini Skiva foundation adalah salah satunya.

Skiva foundation mampu mengurangi memblokir munculnya minyak belebih pada kulit wajah sehingga sangat cocok sebagai alas bedak saat menghadiri acara-acara penting sehingga wajah akan tetap terjaga kesegarannya.

Viva Foundation
Produk kosmetik dari viva terkenal dengan bahan alami yang harganya cukup murah. Viva foundation berbahan alami seperti lemon dan bengkoang sehingga sangat baik untuk mengontrol kulit wajah jenis berminyak.

Baca Juga : Jenis Foundation Yang Terbaik Untuk Kulit Berminyak

Demikian ulasan beberapa Foundation untuk kulit berminyak yang bagus dan bisa Anda petimbangkan untuk di gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca, termikasih dan salam senyum :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foundation Untuk Kulit Berminyak Yang Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar